Saturday, September 6, 2014

Festival  Bahasa  Arab  mengusung  tema  “Revitalisasi  Nilai -Nilai  Bahasa  Arab Melalui  Pendidikan,  Seni  dan  Budaya  Guna  Menjawab  Tantangan  Peradaban  Modern”. Tema  ini  diangkat agar kita dapat “melihat” bahasa Arab tidak hanya selalu dari aspek alat komunikasi  melainkan  mampu  dijadikan  sebuah  karya yang indah dan penuh ide -ide kreatif, dengan  tema  ini  juga  diharapkan  mampu  menggali  potensi  yang  ada  di  dalam  diri  serta mendaya  gunakannya  bagi  berbagai  macam  kreativitas  yang  ada  di  Indonesia.  Oleh  karena itu, menjadi kehormatan bagi kami untuk menjadikan Festival Bahasa Arab ini sebagai pintu wawasan akan pentingnya  potensi yang kita miliki.

Pendaftaran dilaksanakan pada 13 Agustus 2014 s/d 19 September 2014. Sedangkan acara ini akan dilaksanakan di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada RABU 8 Oktober 2014 s/d SABTU 11 Oktober 2014.

Oleh karena itu, kami dari segenap panitia Festival Bahasa Arab sangat mengharapkan partisipasi teman-teman dari Universitas Seluruh Indonesia dan juga dari SMA/MAN dari DIY Jateng.

Untuk info lebih jelas, kunjungi blog resmi FBA (Festival Bahasa Arab) di :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda.

100 Artikel Terbaru


Buku Tamu

Facebook Page

Total Page Views

Popular Post