Friday, April 25, 2014
Ada teman saya yang tanya. Begini percakapannya:

Temen : "Bro, cara mengganti password hp gimana sih ?" (sambil nunjukin hp samsung champnya).

Saya : "Ya di settingannya kan ada fasilitas ganti password ?"

T : "Iya tau, untuk mengganti password kan harus tau password sebelumnya, nah, masalahnya aku gak tau, soalnya saya beli hp ini seken."

S : " Oh, gitu, ya direset aja passwordnya bro. Dulu saya juga pernah gitu, saya pernah lupa password. Jadi hpku tak reset password aja."

T : "Gimana caranya bro ?"

Nah, setelah itu saya tunjukin carannya pada teman saya tersebut.



Ketik kode ini *#56658378#. Setelah itu akan muncul berbagai macam menu, pilih saja reset password. Selesai. Kode tersebut merupakan kode rahasia samsung champ. Mungkin bisa juga digunakan pada hp samsung selain champ. (Mungkin lhoo..) Soalnya saya belum pernah mencoba. 

Sebagai tambahan informasi, berikut ini saya share kode-kode rahasia samsung champ.

  • *#0289# : untuk tes speaker
  • *#0*# : untuk tes LCD, Melody, Getar, Dimming, Camera, Video, Touch, Speaker.
  • Yang lain cari sendiri.. :D 


4 komentar:

Anonymous said...

Gmana min caranya supaya tulisan huruf arab pada galaxy young versi lama bisa nyambung?

Unknown said...

ini gan, tutorialnya

http://fozent.blogspot.com/2013/10/trik-cara-agar-tulisan-arab-nyambung.html

Unknown said...

gan ane mw tanya sdkit untuk buka kunci telepon.
ane beli hp bekas sbelum di copot simcard masih normal setelah ane ganti simcard malah minta kode kunci telepon.
penjual bilang setelah di beliin simcard baru bisa lagi,tapi setelah ane beli simcard tetep minta kunci telepon gan.

ane search di youtube atw di blog rata memberikan kode dengan tanda * dan # sedangkan di samsung 3303i kagak ad tombol * dan #

tolong pencerahan nya gan,
terima kasih

Unknown said...

maaf gan, saya sudah jarang ngeblog, harusnya ya ada gan tombol bintang dan pagarnya. ada di keypad itu sebelah kiri bawah,. coba cari yg bener gan..

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda.

100 Artikel Terbaru


Buku Tamu

Facebook Page

Total Page Views

Popular Post