Wednesday, April 23, 2014
Pasti agan pernah ngalamin sekolah sd/mi, ini adalah jajanan yg bikin kita inget masa masa kecil gan. cekidoot gan.

1. Kue cubit ini jajanan paling enak (menurut gw) apa lagi yg setengah mateng gan mantep dehhh  yg belom nyobain mesti nyoba.


2. Gulali Kapas - Jajanan ini cara bikinnya di puter gan (kayanya si iya ) tanya abangnya aja dah gan.



3. Gulali Bakar


4. Es Serut - Ini paling enak gan di makan kalo lagi panas panas. Biasanya kalo lagi istirahat abangnya suka keteteran nyerutin esnya  (bang saya bang, saya duluan bang , udah dari tadi nih bang)



5. Es Kue / Es Gabus - Yg ini ane juga ngk tau gan nama aslinya apa es kue apa kue es
yaa pokoknya itu la gan  tapi rasanya legit legit digin gan.



6. Ager - Ini abang abangnya ngk cuma juaan ager gan , maenan juga gan cuma di panggilnya tetep tukang ager. Kadang makan agernya suka ditambahi susu kental manis gan, enak bangettt.



7. Telor Gulung - Yg ini telor di gulung gulung gitu dah gan  ntar tinggal d celupin disaos.



8. Lidi - Kalo yg ini ane biasa nyebutnya lidi doang ngk tau nama aslinya gan.


9. Balon Tiup - Ini balon yg amajingg gann  yg bau nya kaya lem, dulu ane suka maen gede gedean bikin balon gan.


10. Motor Gangsing - Ini maenan yg ngk bisa ane lupain gan. ane suka biasanya suka balapan ama temen ane gan. Serasa nonton motoGP langsung gan. hahaha.



11. Rokok Rokokan - Rokok ini gan bikin kita kena kanker gan, manis lagi rasanya. dulu kalo beli suka niruin gaya orang lagi ngerokok beneran.


12. Perahu - Ini dulu suka ane maenin di baskom. bahan bakarnya murah gan cuma pake kapas sama minyak goreng gan. yang bunyi nya tokotokotokotoktokkk serasa perang gan. Haha.



Sumber : KASKUS

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda.

100 Artikel Terbaru


Buku Tamu

Facebook Page

Total Page Views

Popular Post