Wednesday, April 4, 2012
Karena begitu banyaknya akun anda pada media online, mungkin anda pernah lupa password saat akan login ke akun anda, entah itu facebook, twitter, blogger, wordpress, kaskus, dll karena bingung.  Nah, untuk mencegahnya aplikasi Keepass siap membantu anda untuk mengingatnya kembali. Aplikasi ini membantu menyimpan semua password-password yang anda miliki.


Aplikasi ini akan membuat satu database yang mana isi database tersebut adalah semua informasi tentang akun-akun anda, mulai dari username, password dan website. Jadi kemungkinan besar anda tidak akan melupakan password anda lagi. Yang perlu anda ingat adalah hanya satu password saja, yaitu password untuk membuka database tersebut.



Jika anda bingung untuk mengganti atau membuat password untuk akun anda, aplikasi yang hanya berukuran 2MB ini juga menyediakan Password Generator. Fungsinya adalah untuk membuat password, bisa dipastikan password yang dihasilkan akan sangat rumit, tidak seperti kebanyakan teman saya yang memakai password berupa kata-kata, judul lagu kesukaan, ataupun yang aneh-aneh. Misalnya “cintainimembunuhku” “sandaljepitselen” dll. Jadi mustahil orang lain bisa mengetahui password anda. Pembuatan password bisa disetting sendiri, berapa karakter, huruf besar kecil, angka, dan simbol2 ingin anda masukkan atau tidak. 


Tidak hanya untuk computer, Keepas juga hadir untuk handphone java anda.


Untuk mendownloadnya silahkan ikuti panduan berikut ini:
- Untuk komputer / laptop anda klik disini
- Untuk handphone java anda, langsung kunjungi m.getjar.com melalui hp, pilih Quick Download yang ada dibawah halaman, kemudian masukan kode 25633

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda.

100 Artikel Terbaru


Buku Tamu

Facebook Page

Total Page Views

Popular Post