Wednesday, October 9, 2013


Folder Guard adalah program keamanan komputer yang kuat yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol akses ke file, folder , dan sumber daya Windows serta lainnya . Anda dapat menggunakan Folder Guard Pro 9.1.0.1725 Full Crack untuk mengunci file pribadi Anda dan folder dengan password , untuk menghentikan pengguna lain apabila ingin mengintip ke dalam catatan Anda .


Anda bahkan dapat sepenuhnya menyembunyikan folder pribadi Anda dari hampir semua aplikasi , dan folder tersebut akan tetap tidak terlihat sampai Anda memasukkan password yang valid. Anda juga dapat melindungi file sistem sensitif dari modifikasi, menonaktifkan akses ke removable drive , membatasi akses ke Control Panel , dan masih banyak lagi.



Anda dapat melindungi sandi yang tidak terbatas dalam jumlah folder , dapat juga menggunakan dengan password yang berbeda-beda , atau Anda juga dapat menggunakan Master Password Folder Guard untuk melindungi semua file anda sekaligus.

Mengapa memilih Folder Guard ? Folder Guard dapat menyembunyikan folder pribadi Anda dari pengguna lain, Folder Guard dapat melindungi sandi dan membatasi akses ke file folder, Folder Guard dapat mengontrol akses ke program dan file, Folder Guard dapat mengunci akses ke USB , CD- ROM dan removable drive lainnya. Langsung saja anda download Folder Guard Pro 9.1.0.1725 beserta Crack Folder Guard Pro.

Cara Aktivasi Folder Guard Pro 9.1.0.1725 :

  • Install Folder Guard Pro 9.1.0.1725
  • Jangan di jalankan dulu Folder Guard Pro 9.1.0.1725
  • Copy dan replace file crack yg sudah di ekstrak ke folder tempat menginstall Folder Guard Pro 9.1.0.1725 Misal : “C:\Program Files\Folder Guard”.
  • Selesai.
Download :


Folder Guard Pro 9.1.0.1725 + Crack – 4 MB ( PutLocker | BillionsUploads )
Only Crack Folder Guard Pro - 1 MB ( PutLocker | BillionsUploads )

Password : remo-xp.com
Source : www.remo-xp.com

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda.

100 Artikel Terbaru


Buku Tamu

Facebook Page

Total Page Views

Popular Post