Tuesday, October 2, 2012
Apa jadinya jika Anda memiliki kucing dengan wajah unik seperti Tardar Sauce ini? Memiliki garis bibir yang sangat melengkung ke bawah membuat Tardar terlihat selalu cemberut. Namun muka betenya itu malah membuatnya jadi bintang di dunia maya.

Kucing yang dipanggil Tard ini meraih 25 ribu vote di situs humor, Reddit, hanya dalam waktu 48 jam. Wajah Tard terlihat cemberut dan tidak bisa tertawa jika dilihat dari sisi depan. Memanfaatkan wajah cemberutnya, netizen iseng membuat berbagai gambar parodi lucu Tard yang akhirnya di-like jutaan pengguna.

Sebuah rekaman video berdurasi 56 detik menunjukkan Tard yang tengah dielus-elus sang pemilik. Alih-alih bersikap menggemaskan, dia malah terlihat tidak menikmati karena wajahnya yang selalu tampak cemberut. Diunggah pada 25 September, video itu sudah ditonton 1,3 juta kali hingga 1 Oktober.

Sebenarnya kucing jenis seperti Tard tidak terlahir dengan wajah cemberut, kasus ini hanya terjadi pada Tard. "Tardar punya penampilan unik seperti habis digigit. Tapi kurasa Tard memang kadang-kadang suka marah," ujar sang pemilik, Tabatha Bundesen.

Berikut gambar meme parodi kucing berwajah cemberut:



  

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda.

100 Artikel Terbaru


Buku Tamu

Facebook Page

Total Page Views

Popular Post