Thursday, August 30, 2012
Pada jaman dahulu ada seorang dari Bani Israil yang merupakan umat nabi Musa as bertanya,
"Wahai Musa, apakah Tuhanmu tidur?"
"Takutlah kalian semua kepada Allah SWT," jawab Nabi Musa as.

Karena yang bertanya tak mendapatkan jawaban yang diinginkan, akhirnya si penanya ini mendesak kepada nabi Musa as untuk membuktikannya.
Tak lama kemudian Nabi Musa as mendapatkan sebuah wahyu,
"Wahai Musa, mereka telah bertanya kepadamu apakah Tuhanmu tidur? Maka ambillah dua botol kaca, lalu peganglah dia pada waktu malam hari."

Ketika malam tiba, Nabi Musa as kemudian mengambil dua botol kaca dan memegang dengan kedua tangannya. Dalam beberapa saat, nabi Musa as masih tetap mampu memegang botol-botol tersebut. Hingga pada akhirnya kantuk pun menyerang Nabi Musa as, sehingga botol yang dipegangnya hampir saja jatuh mengenai kedua kakinya.

Ditahannya kantuk itu sehingga Nabi Musa as masih dapat menyelamatkan kedua botol tadi agar tak jatuh. Kemudian nabi Musa as memegangnya kembali hingga pagi menjelang.
Saat pagi hari, tiba-tiba saja beliau diserang kantuk yang teramat sangat, dan kali ini beliau tak dapat menahan kantuknya hingga tertidur.


Karena tertidur, otomatis botol yang dipegangnya terjatuh ke lantai dan pecah berantakan.
Kemudian Allah SWT berfirman kepada Nabi Musa as,
"Wahai Musa, seandainya aku tidur, niscaya langit akan jatuh menimpa bumi dan akan terjadi kehancuran seperti hancurnya kedua botol itu."

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda.

100 Artikel Terbaru


Buku Tamu

Facebook Page

Total Page Views

Popular Post