Thursday, May 24, 2012
SYAHRINI:
“Wah mainnya udahan ya? Alhamdulilah yahh.. Indonesia menang lawan Thailand.. bener-bener sesuatu banget..

SBY:
“Saya cukup bangga dengan kemenangan Timnas U-23. Ini kemenangan bagi bangsa Indonesia. Lanjutkan! Btw, saya ada lagu khusus untuk kemenangan kali ini.. *ambil gitar..

MARIO TEGUH:
“Super sekali, Timnas U-23 benar-benar super. Indonesia memang super, selain Timnas U-23, masih ada lagi yang tak kalah super.. Timnas senior super meski kalah terus.


NAZARUDDIN:
“Saya tahu siapa saja yang blunder kemarin. Nanti kalau saya pulang, saya pasti akan beberkan. Sekarang saya masih berobat, akibat kebanyakan begadang, berat badan saya turun 15 kilo..!! 15 kilo..!!!
setelah pulang ke indo..
“Saya lupa kemarin siapa yang blunder, saya lupa nama pemain-pemainnya. Saya lupa kemarin ngomong apa. Tolong jangan diapa-apakan tim saya yang kemarin kalah, saya rela dihukum tanpa ditanyai.


KASINO:
“Masa maen bola gitu aja gak bisa? Dasar kamu monyet bau, muka gepeng, kadal bintitan, babi ngepet, kecoa bunting, brontosaurus, dinosaurus, komodo, malingsial..

Tuty Wibowo:
“Ohh.. kegolan duluan.. baru tiga menit.. sudah latihan lama masih juga kalah..”

FENNY ROSE:
Meeengapahkah Indonesiah kemarin bisah menangh? Apakah inih akibat darih perjuangan si duo papuah? Atau mungkin adah rahasiah yang dimilikih pria berinisial RD? Marih kitah saksikan liputannyah..

Andre OVJ:
Andre: Bo Tibo, Bapak kamu wasit ya?
Tibo: Ih kok tau sih?
Andre: Karna kamu tlah menyemprit hatiku

BANG NAPI:
“Gol bisa terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi karena ada pelanggaran atau kejadian-kejadian yang tak pernah kita sadari. Karena itu, waspadalah, WASPADALAH!!

SINTA – JOJO:
“Dasar kamu pemaen bola racun! Baru dilatih bentar udah maen ngawur!!

KI JOKO BODO:
“Kalian kalah itu wajar, karena kalian gak cocok maen bola. Sebenarnya itu bisa diatasi. Kalo kalian ngotot pengen main bola, saya bisa bantu. Tapi maennya harus di air. Untuk lebih jelasnya, silahkan ketik REG spasi BOLA spasi AIR kirim ke P551.

GUS DUR:
“Kalo gak mau kalah ya gak usah maen. Gitu aja kok repot!”

7 Icons:
“Gak..gak..gak.. kuat.. gak..gak..gak..kuat..aku ngga kuat.. sama kiper gampangan..”

JK:
“Dukung Timnas-U23 agar bisa jadi salah satu keajaiban dunia. Kalau Timnas-U23 menang, olahraga Indonesia maju. Pendaftaran atlit ramai, iklan olahraga ramai, pariwisata Indonesia ramai.. Terimakasih buat para suporter yang sudah memberikan dukungan via SMS.”

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda.

100 Artikel Terbaru


Buku Tamu

Facebook Page

Total Page Views

Popular Post