Tuesday, May 29, 2012
Google Adsense Resmi Berbahsa Indonesia - Google Adsense versi Indonesia - Kabar gembira buat para Adsense mania, Google Adsense yang selama ini tidak bisa di nikmati dalam versi bahasa Indonesia, kini sudah bisa. Mulai tanggal 2 Februari 2012 Google Adsense sudah resmi berbahsa Indonesia. 

Tentunya ini merupakan kabar yang sangat baik, apalagi Indonesia juga memiliki pasar yang sangat potensial untuk Google. Kalau selama ini blogger Indonesia harus bisa bahasa inggris untuk bisa menikmati layanan Google Adsense, tapi kini blog berbahasa Indonesia pun sudah bisa menikmati layanan Google Adsense untuk mendapatkan uang tambahan.

Tanpa harus susah payah menyulap blog Anda menjadi blog berbahsa Inggris lagi, artinya kesempatan Anda pun akan semakin besar untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Google Adsense. Siapapun Anda, mau bisa bahasa Inggris atau tidak, kesempatan Anda sama,yang membedakan tinggal usaha yang keras dan kemauan untuk bisa mendapatkan uang dari Google Adsense.

Buat Anda yang belum tau apa itu Google Adsense, Google Adsense adalah sebuah layanan iklan dari Google yang mengajak siapa saja untuk boleh mendapatkan penghasilan tambahan. Bagaimana caranya saya mendapatkan uang dari Google Adsense? Yang perlu Anda lakukan adalah Anda harus daftar terlebih dahulu untuk mendapatkan persetujuan dari pihak Google Adsense. Kalau Anda sudah di terima, maka Anda sudah boleh memasang iklan Google di blog atau website Anda.

Mau tau rasanya mendapatkan dolar dari Google? Silahkan Anda daftar sekarang juga, tapi siapkan dulu blog/web Anda untuk di jadikan tempat Google memasang iklannya. Catatan pentingnya adalah jangan sampai blog Anda berisi konten yang melanggar TOS Google, kalau tidak, Anda tidak akan bisa menikmati Google Adsense di blog/web Anda karena di banned. Selamat berburu dolar!!

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda.

100 Artikel Terbaru


Buku Tamu

Facebook Page

Total Page Views

Popular Post